Berita Terbaru MotoGP


TOKYO - Dilansir oleh Berita Terbaru MotoGP, Bos tim Yamaha, Lin Jarvis menyatakan bahwa akan mengurangi tes pramusim yang sebelumnya 3 menjadi 2 di tahun depan. Hal ini dikarenakan dengan kehadiran Thailand di ajang MotoGP yang tentunya akan berdampak pada kondisi pembalap dan akan menjadi musim yang sibuk di kejuaraan grand prix.

Berita Terbaru MotoGP Sesuai Keadaan


Selain itu, Berita Terbaru MotoGP juga telah mengetahui Sirkuit Buriram, Thailand, telah diperkenalkan Dorna Sports. Dengan demikian, 19 balapan bakal dijalani pembalap selama gelaran MotoGP musim ini. Wacana terbaru yakni ketertarikan Islandia kalender musim depan.
Bila rencana pramusim tidak dilakukan maka akan berdampak secara signifikan terhadap para mekanik dan pembalap, karena mereka juga membutuhkan keseimbangan pada tunggangannya.

 


Berita Terbaru MotoGP Sesuai Keadaan  Dan Dapat Dipercaya


"20 balapan sangat banyak, tidak hanya untuk pengendara tapi juga untuk kita semua. Melakukan triple flyway selalu melelahkan di penghujung tahun, dan tahun ini perlombaan ekstra pertama Thailand ada di luar Eropa," jelas Jarvis seperti dikutip dari Berita Terbaru MotoGP.

"Pasti kami tidak ingin melakukan lebih dari 20, dan saya pikir jika kita melakukan 20 kita harus mengurangi pengujian. Saya yakin ada rencana untuk mengurangi satu tes musim dingin, untuk memberi kita keseimbangan sedikit lebih," tutur Jarvis pada Berita Terbaru MotoGP.
Previous
Next Post »